Federico Chiesa, pemain sayap baru Liverpool, mengungkapkan kekagumannya terhadap lagu kebanggaan klub, You’ll Never Walk Alone, setelah melakoni debutnya di Liga Premier melawan Bournemouth di Anfield.

Meski hanya bermain selama 18 menit sebagai pemain pengganti, Chiesa yang didatangkan dari Juventus itu terkesima oleh atmosfer Anfield yang megah. "Mendengar You’ll Never Walk Alone untuk pertama kalinya dari bangku cadangan, itu luar biasa," ujar Chiesa kepada situs resmi Liverpool.

"Saya pernah merasakan sensasi yang sama saat bermain melawan Nottingham Forest, tetapi sayang kami kalah. Namun, hari ini sungguh luar biasa. Saya menikmati setiap bagiannya," lanjutnya.

Debut Chiesa di Liga Inggris menjadi sangat berkesan, karena Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-0. Hal itu tentu menambah semangat dan kepercayaan dirinya untuk tampil lebih baik di masa depan.

"Saya pikir saya bermain selama tujuh menit di Milan. Itu tidak banyak, tapi saya sangat senang bisa melakukan debut di sana. Hari ini, saya hanya harus siap ketika pelatih meminta saya bermain. Saya sangat senang dan lega karena saya ingin sekali bermain di sini, di Anfield," tegas Chiesa.

Kehadiran Chiesa diharapkan dapat menambah kekuatan lini serang Liverpool yang sudah diisi oleh Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz. Dengan kemampuan teknik dan kecepatannya, Chiesa diprediksi akan menjadi pemain kunci bagi The Reds di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini