Pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/2023 antara Dewa United menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/9) sore WIB, berlangsung seru dengan jual beli serangan yang sengit.

Dewa United yang tampil meyakinkan sejak awal pertandingan langsung unggul pada menit ke-8 melalui gol Egy Maulana Vikri. Madura United mampu menyamakan kedudukan di menit ke-23 lewat gol bunuh diri Lulinha.

Tiga menit kemudian, Dewa United kembali unggul berkat sundulan Alex Martins. Pada babak kedua, Madura United menunjukkan kebangkitan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-47 lewat Iran Junior.

Pemain pengganti Lulinha membawa Madura United berbalik unggul 3-2 pada menit ke-74. Namun, Dewa United tidak tinggal diam dan berhasil memperoleh penalti di masa injury time setelah wasit mengecek VAR dan menemukan pelanggaran terhadap Martins.

Martins yang menjadi algojo penalti sukses mengeksekusi dengan sempurna pada menit ke-90+13, sehingga menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Hasil imbang ini membuat Madura United masih belum meraih kemenangan dan tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Dewa United naik ke peringkat kedelapan berkat tambahan satu poin ini. Duel kedua tim mempertontonkan pertandingan yang terbuka dan menghibur, dengan kedua tim saling jual beli serangan sepanjang laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini