Dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024, Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi bertandang ke markas New York City FC di Yankee Stadium, Minggu (22/9). Duel sengit tersebut berakhir imbang 1-1.

Inter Miami yang memuncaki klasemen Wilayah Timur, memulai pertandingan dengan agresif. Mereka mendominasi penguasaan bola dan melancarkan lebih banyak serangan. Namun, pertahanan yang solid dari New York City FC berhasil meredam gempuran tim tamu.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Inter Miami memecah kebuntuan di menit ke-74 melalui gol tap-in Leonardo Campana. Namun, kegembiraan Inter Miami tidak bertahan lama.

Tepat di penghujung pertandingan, James Sands menyamakan kedudukan untuk New York City FC melalui sundulan kepala. Gol tersebut sekaligus menggagalkan kemenangan Inter Miami.

Hasil ini membuat Inter Miami tetap kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 64 poin. Sementara New York City FC menempati posisi keenam dengan 41 poin.

Tampilnya Lionel Messi menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini. Kapten Inter Miami tersebut bermain penuh sepanjang pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Meski tidak mencetak gol, kehadiran Messi memberi dampak positif bagi timnya.

Laga antara Inter Miami dan New York City FC berlangsung sengit dan menghibur. Kedua tim saling jual beli serangan dan menyajikan permainan yang menarik. Hasil imbang ini menjadi pembelajaran berharga bagi kedua tim untuk menatap sisa musim MLS 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini