Dua tim terkuat Liga Inggris saat ini, Manchester City dan Arsenal, akan saling berhadapan pada Minggu (22/9/2024) pukul 22.30 WIB di Etihad Stadium. Laga ini menjadi ajang pembuktian siapa yang akan memimpin klasemen pada pekan ini.

Man City Ingin Pertahankan Rekor Sempurna

Manchester City asuhan Pep Guardiola tampil gemilang sejauh ini dengan menyapu bersih empat pertandingan awal Liga Inggris dengan kemenangan. Haaland, rekrutan anyar The Citizens, juga telah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan.

City bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris. Namun, mereka harus mewaspadai Arsenal, tim yang musim ini tampil impresif.

Arsenal Ingin Balas Dendam Kekalahan Musim Lalu

Arsenal menjadi satu-satunya tim yang menghambat laju kemenangan Manchester City musim lalu. The Gunners menahan imbang City di kandang sendiri dan mengalahkan mereka di Emirates Stadium.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal, tentu ingin mengulangi kesuksesan itu dan meraih kemenangan tandang perdana mereka di Etihad Stadium dalam 10 tahun terakhir. Arsenal juga berambisi untuk membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Inggris.

Rekor Pertemuan yang Ketat

Pertandingan antara Manchester City dan Arsenal selalu berlangsung sengit dan ketat. Dari 10 pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan, satu pertandingan berakhir imbang, dan lima pertandingan dimenangkan oleh tuan rumah.

Menarik untuk disaksikan siapa yang akan meraih kemenangan pada laga kali ini. Manchester City tentu difavoritkan dengan rekor sempurna mereka sejauh ini. Namun, Arsenal memiliki motivasi ekstra untuk membalas dendam kekalahan musim lalu dan membuktikan diri sebagai penantang gelar yang serius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini