Gelaran El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona siap hadir pada 27 Oktober mendatang. Pada laga tersebut, Barcelona akan tampil dengan nuansa yang berbeda, berkat kolaborasi dengan band Coldplay.

Menurut laporan Sport, Barcelona akan mengenakan seragam khusus dengan logo Coldplay saat bertandang ke markas Real Madrid. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kerja sama antara Barcelona dan penyedia layanan musik digital Spotify.

Sejak 2022, Barcelona dan Spotify telah menjalin kerja sama yang juga berdampak pada pilihan jersey tim dalam laga El Clasico. Pada musim 2022/2023, Barcelona mengenakan jersey dengan logo Drake dan Rosalía saat melawan Real Madrid.

Musim lalu, Barcelona juga tampil dengan jersey spesial berlogo band Inggris the Rolling Stones saat menjamu Real Madrid.

Kolaborasi Barcelona dan Spotify kali ini dengan Coldplay bukan hanya terkait dengan penampilan jersey. Diprediksi akan ada kejutan lain yang disiapkan oleh kedua pihak, mengingat Coldplay memiliki basis penggemar yang besar di Spanyol.

Selain nuansa baru yang akan dibawakan oleh Coldplay, laga El Clasico kali ini juga diwarnai persaingan sengit di puncak klasemen LaLiga. Barcelona saat ini memuncaki klasemen dengan 18 poin dari enam laga, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan di awal musim, namun Real Madrid pernah dua kali bermain imbang. Kondisi ini membuat El Clasico menjadi laga krusial dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Pertandingan El Clasico pada 27 Oktober mendatang diprediksi akan berlangsung seru dan penuh kejutan. Penampilan Barcelona dengan nuansa Coldplay serta persaingan sengit di puncak klasemen akan menjadi bumbu penyedap pada laga prestisius tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini