London – Chelsea sukses menumbangkan Barrow dengan skor telak 5-0 pada pertandingan Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. Penampilan gemilang Christopher Nkunku dengan mencetak hat-trick menjadi sorotan utama dalam kemenangan The Blues tersebut.

Penyerang asal Prancis itu kini telah mengoleksi 6 gol dari 8 pertandingan yang dimainkannya bersama Chelsea. Torehan satu gol di Premier League, dua gol di Kualifikasi Conference League, dan tiga gol di Piala Liga Inggris, membuat Nkunku berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak The Blues musim ini.

Kinerja impresif Nkunku diimbangi oleh Nicolas Jackson, rekan sejawatnya di lini depan Chelsea. Pemain asal Senegal tersebut telah menyumbang 4 gol untuk The Blues sejauh ini. Duet maut ini telah menjadi amunisi penting bagi Chelsea dalam mengawali musim ini.

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, memuji penampilan kedua penyerangnya. "Keduanya tampil luar biasa, bukan hanya karena mereka mencetak gol namun karena kerja keras mereka, cara mereka bekerja untuk tim," ujar Maresca.

Dengan lolosnya Chelsea ke babak keempat Piala Liga Inggris, menarik untuk dinantikan penampilan Nkunku dan Jackson di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Duet maut ini berpotensi membawa The Blues meraih trofi pertama mereka di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini