Setelah sempat beredar kabar simpang siur mengenai kemungkinan kembalinya Neymar ke lapangan pada bulan September, kini terungkap bahwa kabar tersebut hanyalah harapan palsu.

Pelatih Al Hilal, Jorge Jesus, baru-baru ini memberikan keterangan terbaru tentang kondisi mantan bintang Paris Saint-Germain itu. "Neymar adalah pemain penting, tapi saya belum bisa memberikan tanggal pasti kapan ia kembali. Kami baru akan melihat kondisinya lagi pada Januari," ungkap Jesus seperti dikutip dari Goal.com.

Kabar ini tentu mengecewakan bagi para penggemar Neymar dan Al Hilal yang sudah menantikan aksi sang pemain. Sejak didatangkan dari PSG pada musim panas 2023, Neymar baru bermain lima kali untuk klub Arab Saudi tersebut.

Cedera ACL yang dialami Neymar saat membela Brasil pada Oktober 2023 memaksanya naik meja operasi dan absen hingga saat ini. Operasi itu mengharuskan Neymar menjalani pemulihan yang cukup lama.

Dengan pernyataan Jesus, tampaknya Neymar masih harus bersabar setidaknya hingga awal tahun depan untuk kembali beraksi. Ia diperkirakan baru akan kembali ke lapangan pada bulan Januari, setelah tim medis Al Hilal melakukan evaluasi ulang terhadap kondisinya.

Sementara itu, Al Hilal akan melanjutkan perjuangan mereka di King’s Cup melawan Al Bukariyah pada pertengahan pekan ini tanpa Neymar. Masih belum diketahui pasti kapan sang bintang Brasil akan bisa merumput lagi bersama klub barunya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini