Scott McTominay, mantan pemain Manchester United, mengungkapkan antusiasmenya dengan sepak bola Italia setelah bergabung dengan Napoli. Ia bertekad untuk mengukir prestasi bersama klub barunya, termasuk merebut gelar Scudetto.

McTominay hijrah ke Napoli pada musim panas lalu dengan nilai transfer sekitar 26 juta poundsterling. Kepindahan ini mengakhiri kebersamaannya selama 22 tahun dengan Setan Merah.

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu telah tampil dua kali untuk Napoli. Ia melakoni debutnya selama 16 menit dalam kemenangan 4-0 atas Cagliari di Serie A. McTominay kemudian dipercaya sebagai starter saat Napoli bermain imbang tanpa gol melawan Juventus.

"Sepak bola Italia berbeda, jelas ada banyak taktik yang harus dipelajari. Namun, bagi saya sepak bola tetaplah sepak bola. Jika Anda berlatih keras, menjaga diri dengan baik, dan mau belajar, maka Anda akan beradaptasi dengan cepat seperti yang diinginkan pelatih," ujar McTominay.

"Yang penting adalah fokus, belajar secepat mungkin dalam waktu yang singkat, dan berusaha memberikan yang terbaik dengan senyum di wajah," lanjutnya.

Napoli saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 10 poin dari lima pertandingan. Pasukan Antonio Conte itu hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Torino dan unggul dua poin dari AC Milan dan Inter Milan.

Napoli berambisi untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar Scudetto musim ini setelah finis di posisi ke-10 pada musim lalu sebagai juara bertahan.

"Impian saya sekarang adalah memenangkan kejuaraan bersama Napoli, mengangkat trofi, memberikan yang terbaik untuk membantu tim, terus berkembang, dan mendorong karier saya," tegas McTominay.

Perjalanan McTominay bersama Napoli baru saja dimulai. Namun, dengan determinasi dan dukungan dari rekan setimnya, bukan tidak mungkin mantan pemain internasional Skotlandia itu akan turut berperan dalam kesuksesan klub barunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini