Eden Hazard, mantan pemain Real Madrid yang kini pensiun, mengaku tidak dendam dengan Toni Kroos, rekan setimnya di klub Spanyol tersebut. Kroos sebelumnya sempat menyinggung Hazard saat Real Madrid membeli Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan harga yang sangat mahal.

Kroos mengatakan bahwa Real Madrid pernah membeli pemain berharga mahal, tapi kariernya mandek. Banyak yang menilai bahwa Kroos menyindir Hazard, yang dibeli Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 dengan harga 115 juta Euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Namun, Hazard tidak ambil pusing dengan perkataan Kroos itu. Dalam podcast John Obi Mikel, Hazard ditanya soal sindiran Kroos dan dia menjawab dengan santai.

"Tahu nggak, kemarin dia baru jemput anaknya di rumah saya," ujar Hazard sambil tertawa. "Nggak ada masalah, orang bebas ngomong apa saja, kok. Obi Mikel pernah ngomongin hal buruk tentang saya, tapi saya hadir nih di sini," sambungnya.

Hazard juga mengatakan bahwa dia masih bisa tidur nyenyak meski banyak yang menganggapnya sebagai pembelian gagal oleh Real Madrid. Hazard mengalami banyak cedera dan penurunan performa selama bermain di Real Madrid. Dia hanya mencetak tujuh gol dari 76 penampilan di semua kompetisi.

Hazard akhirnya mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Real Madrid dan memutuskan untuk pensiun pada Oktober 2023. Dia mengaku tidak menyesal dengan keputusannya itu dan mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid atas kesempatan yang diberikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini