Manchester United dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/9/2024). Kedua tim sama-sama terseok-seok di awal musim ini, sehingga laga ini diprediksi akan berakhir imbang.

MU dan Tottenham hanya berselisih satu peringkat di klasemen, tepatnya di posisi ke-10 dan 11. Kedua tim sama-sama mengantongi tujuh poin, tetapi Tottenham unggul selisih gol.

Tottenham memiliki modal yang lebih baik jelang laga melawan Setan Merah. Pasalnya, tim asuhan Antonio Conte baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Qarabag di Liga Europa. Sementara itu, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Twente di ajang yang sama.

Namun, legenda Tottenham, Glenn Hoddle, menilai hasil di Liga Europa tidak bisa dijadikan patokan. Ia menilai lini belakang Spurs masih mudah ditembus meski meraih kemenangan. Qarabag mampu melepaskan 14 tembakan ke gawang Tottenham.

Hoddle berpendapat MU yang memiliki kualitas lebih baik dari Qarabag berpeluang menghukum kelemahan lini belakang Tottenham. Namun, MU juga tidak tampil meyakinkan di lini depan.

Karena itu, Hoddle memprediksi pertandingan MU vs Tottenham akan berakhir imbang. Akan tetapi, ia berharap Tottenham bisa meraih kemenangan tipis.

"Semua orang ingin melihat energi Tottenham saat mereka menguasai bola dan bergerak tanpa bola. Namun, secara defensif, jika memberi begitu banyak peluang kepada tim bagus, Anda akan dihukum," ujar Hoddle dikutip dari DailyMail.

"Anda tidak bisa melakoni pertandingan dengan lawan yang mendapat banyak peluang dan berharap tidak kebobolan. Tottenham sedikit beruntung hari ini (melawan Qarabag) dengan clean sheet yang tidak mencerminkan jalannya pertandingan. Saya rasa mereka harus bermain lebih ketat di Old Trafford," imbuh Hoddle.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Saya bertaruh skor 2-2, atau 3-2 untuk Tottenham. Semoga saja," tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini