Jakarta, – Penampilan Lautaro Martinez bersama Inter Milan musim ini masih belum gemilang. Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, meyakini bahwa paceklik gol yang dialami Lautaro hanya sementara dan sang striker perlu bermain santai untuk mencetak gol pertamanya di musim 2024/25.

Musim lalu, Lautaro menjadi mesin gol Inter dengan torehan 24 gol di Serie A. Namun, musim ini, ia masih belum mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah empat penampilan. Penurunan performa Lautaro turut berdampak pada raihan Inter yang baru mengantongi dua kemenangan dari lima pertandingan pembuka.

Menurut Moratti, Lautaro hanya perlu membebaskan pikirannya dan menikmati permainan. "Lautaro itu pemain yang sangat serius," kata Moratti dalam wawancaranya dengan Libero. "Saya hanya akan bilang kepada dia agar mengenyahkan kekhawatiran terkait momen biasa dan sementara ini."

"Jangan membuatnya rumit karena hal itu akan menempatkan dia dalam kondisi yang sulit dan krisis yang lebih besar. Bermainlah dengan santai dan gembira karena dia tahu apa yang harus dilakukan."

Lautaro akan berkesempatan membuka rekening golnya saat Inter bertandang ke markas Udinese pada Sabtu (28/9/2024). Ia memiliki catatan yang cukup baik melawan Udinese, dengan mengoleksi empat gol dalam 11 pertemuan, termasuk masing-masing satu gol dalam tiga dari lima laga terakhir di Serie A.

Dengan kepercayaan dari mantan presiden Inter, diharapkan Lautaro dapat segera mengakhiri paceklik golnya dan kembali menjadi mesin gol bagi Nerazzurri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini