Komentar pedas Christian Eriksen usai Manchester United (MU) ditahan imbang FC Twente di Liga Europa menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta sepakbola.

Dalam wawancaranya pasca pertandingan, Eriksen mengatakan bahwa hasil tersebut "seperti kekalahan" bagi tim sebesar MU. Ia juga menyebut bahwa Twente terlihat lebih bersemangat untuk meraih kemenangan dibandingkan MU.

Ucapan Eriksen itu rupanya menyulut kemarahan sebagian suporter MU. Di media sosial, banyak yang mengecam pernyataan gelandang asal Denmark tersebut.

"Bagaimana Anda bisa mengatakan hal itu?" tulis salah satu suporter di Twitter.

"Untuk keluar dan mengatakan ini sangatlah buruk," sindir fans lainnya.

"Saya tidak percaya pemain tim utama United mengatakan hal itu," suporter lainnya menimpali.

Komentar Eriksen dianggap tidak pantas keluar dari mulut seorang pemain profesional yang mengenakan seragam tim sekelas MU. Mereka menilai, pernyataan tersebut menunjukkan sikap tidak menghormati terhadap lawan dan tidak mencerminkan semangat juang tim.

Selain itu, hasil imbang ini memperpanjang laju minor MU musim ini. Sebelumnya, Setan Merah juga diredam Crystal Palace 0-0 di Liga Inggris. Hal ini semakin menambah tekanan pada pelatih Erik ten Hag yang baru saja menerima kekalahan telak dari Manchester City di derby Manchester.

Ten Hag sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai komentar Eriksen. Namun, dapat dipastikan bahwa ia akan segera melakukan evaluasi terhadap performa tim dan mencari cara untuk meningkatkan semangat juang para pemainnya.

Ke depannya, MU diharapkan bisa bangkit dari keterpurukan dan meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan berikutnya. Komentar Eriksen menjadi pengingat bagi para pemain bahwa mereka harus memberikan segalanya setiap kali turun ke lapangan, terlepas dari lawan yang mereka hadapi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini