Jakarta, KompasIANA – Pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 bakal menghadirkan duel sengit antara tim-tim papan atas dan bawah. Dua pertandingan seru tersaji pada Sabtu (28/9), yakni Persik Kediri vs PSBS Biak dan Madura United vs Persib Bandung.

Persik Kediri vs PSBS Biak: Macan Putih Terkam Mutiara Hitam

Persik Kediri yang tampil apik dengan dua kemenangan beruntun siap menerkam PSBS Biak di Stadion Brawijaya, Kediri. Macan Putih yang saat ini berada di posisi keenam klasemen bertekad mempertahankan tren positif mereka.

Sedangkan PSBS Biak yang promosi musim ini masih belum menemukan konsistensi. Usai menang dua kali beruntun, Mutiara Hitam menyerah dari Persebaya Surabaya pada pekan lalu. Kini, mereka menempati peringkat ke-14 klasemen.

Madura United vs Persib Bandung: Ujian Berat Laskar Sape Kerrab

Pertandingan kedua yang tak kalah menarik adalah antara tuan rumah Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Laskar Sape Kerrab yang belum meraih satu pun kemenangan sejauh ini akan menghadapi ujian berat dari Maung Bandung.

Madura United saat ini terpuruk di dasar klasemen, sementara Persib duduk di posisi keempat dengan 12 poin dari enam laga. Skuad asuhan Luis Milla akan berusaha menjaga persaingan di papan atas dengan meraih tiga poin di kandang Laskar Sape Kerrab.

Dua kemenangan beruntun yang diraih Persib, termasuk saat mengalahkan Persija Jakarta, menjadi modal berharga bagi mereka. Namun, Madura United tentu tidak ingin menyerah begitu saja dan bertekad bangkit dari keterpurukan mereka.

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSBS Biak akan dimulai pukul 15.30 WIB, sedangkan Madura United vs Persib Bandung akan berlangsung pukul 19.30 WIB. Kedua laga tersebut diprediksi akan berjalan seru dan sengit, menyuguhkan duel antara tim yang memiliki motivasi berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini