Paris Saint-Germain (PSG) tampil perkasa saat menjamu Rennes di Parc des Princes pada Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. Klub raksasa Prancis itu tampil dominan dan meraih kemenangan telak 3-1.

PSG langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Mereka menguasai bola dan terus mengancam pertahanan Rennes. Kerja keras Les Parisiens akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-30.

Bradley Barcola menjadi aktor pembuka keran gol PSG. Ia berhasil memaksimalkan peluang dan merobek gawang Rennes, membawa timnya unggul 1-0.

Di babak kedua, PSG semakin meningkatkan intensitas serangan. Mereka terus membombardir pertahanan Rennes dan akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit ke-58. Kali ini, Lee Kang-in mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan yang memukau.

Barcola semakin menggila dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-68. Ia memanfaatkan umpan matang dari Achraf Hakimi dan mengoyak gawang Rennes untuk ketiga kalinya.

Rennes sempat memberikan perlawanan saat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-75. Arnaud Kalimuendo sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Namun, usaha Rennes untuk bangkit tak lagi membuahkan hasil hingga akhir laga.

Kemenangan ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin. Sementara Rennes harus puas berada di urutan kedelapan dengan tujuh angka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini