Tim Nasional Indonesia U-20 akan menghadapi laga penting melawan Yaman pada partai pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Hasil pertemuan ini sangat krusial untuk menentukan nasib Garuda Muda menuju putaran final turnamen di China.

Pertandingan Indonesia vs Yaman akan tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Minggu (29/9) pukul 19.30 WIB. Duel tersebut akan disiarkan langsung melalui jaringan televisi SCTV dan layanan streaming Vidio.

Baik Indonesia maupun Yaman sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan sebelumnya. Namun, Indonesia unggul selisih gol dan menempati posisi puncak klasemen.

Skuad asuhan Indra Sjafri diuntungkan dengan status tuan rumah. Namun, Yaman yang berstatus kuda hitam berpotensi mencuri kemenangan jika Garuda Muda lengah.

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos sebagai juara grup. Sementara itu, jika mengalami kekalahan, timnas harus menggantungkan nasib pada hasil tim-tim lain yang berstatus runner-up grup.

Persaingan untuk menjadi runner-up terbaik sangat ketat. Saat ini, ada setidaknya tujuh tim yang mengoleksi enam poin. Oleh karena itu, Indonesia tidak boleh mengambil risiko untuk kalah.

Pertandingan Indonesia vs Yaman diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh taktik. Garuda Muda harus tampil lepas dan memanfaatkan dukungan penuh dari suporter untuk menggapai kemenangan.

Akankah Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan mampu menuntaskan tugas berat dan memastikan tiket ke Piala Asia U-20 2025? Mari kita saksikan bersama pertarungan seru ini nanti malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini