Liverpool akan bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris 2024/2025, Sabtu (28/9) malam WIB.

Liverpool sejauh ini tampil impresif dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima laga perdana. Sementara itu, Wolves masih berkutat di zona degradasi dengan baru mengantongi satu poin dan telah kebobolan 14 gol.

Berdasarkan catatan head-to-head, Liverpool memang sangat diunggulkan atas Wolves. Namun, pelatih Wolves, Arne Slot, mengaku tidak mau meremehkan calon lawannya.

"Kami tahu kami berada dalam posisi sulit saat ini," ujar Slot, dikutip dari ESPN.

"Namun, bukan berarti kami akan menyerah begitu saja. Justru sebaliknya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Liverpool dan memperbaiki posisi kami di klasemen," tegasnya.

Slot menilai, Wolves masih memiliki potensi besar untuk bangkit meski saat ini sedang terpuruk. Menurutnya, timnya bakal menjadikan Liverpool sebagai pelampiasan kekesalan setelah tampil buruk di beberapa laga awal.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat, tapi kami tidak takut. Kami akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif," tandas Slot.

Adapun Liverpool diyakini bakal menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Wolves. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tidak ingin membiarkan timnya tergelincir dan kehilangan poin di laga ini.

Laga Wolves vs Liverpool diprediksi bakal berjalan seru dan menarik. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini