Pertandingan antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park pada Sabtu (21/9/2024) malam WIB berakhir dengan skor imbang 0-0. Meski minim gol, duel kedua tim dinilai sangat menghibur.

Manchester United, yang ditangani Erik ten Hag, mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 66,8%. Mereka juga melepaskan 15 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, kegemilangan kiper Crystal Palace, Dean Henderson, membuat MU frustrasi. Henderson melakukan tujuh penyelamatan krusial untuk menggagalkan peluang-peluang Setan Merah.

Di kubu MU, Andre Onana juga tampil impresif dengan mencatatkan empat penyelamatan. Eks manajer Nottingham Forest, Mark Warburton, pun memberikan pujian atas pertandingan yang berlangsung sengit meski berakhir tanpa gol.

"Ini laga 0-0 yang sangat menghibur," kata Warburton seperti dilansir BBC.

Onana sendiri mengakui bahwa MU harus memenangkan pertandingan seperti melawan Crystal Palace untuk memperbaiki peringkat mereka.

"Saat Anda menang, rasanya selalu menyenangkan. Terutama, saat Anda mempunyai pemain-pemain besar seperti yang kami punya, kualitas yang kami punya," kata Onana di Sky Sports.

"Saya pikir hari ini adalah laga yang penting kami menangi, tapi saya pulang dengan sedih karena Manchester United, ke manapun kami pergi, kami harus memainkan sepakbola yang baik," imbuhnya.

Hasil imbang ini membuat Manchester United tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan 10 poin. Sementara itu, Crystal Palace berada di posisi ke-13 dengan 7 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini