Jakarta – Tim Nasional Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Timor Leste U-20 dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada Jumat (27/9/2024) malam ini. Skuad Garuda Muda telah menyiapkan susunan pemain terbaik untuk menghadapi pertandingan ini.

Pelatih timnas Shin Tae-yong tidak melakukan banyak perubahan dari susunan pemain yang diturunkan saat melawan Maladewa. Hanya ada satu pergantian di lini belakang, dengan Meshaal Hamzah menggantikan posisi Mufly.

Kiper Cahya Supriadi masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sementara trio lini tengah diisi oleh Toni Firmansyah, Arlyansyah Abdulmanan, dan Riski Afrisal.

Di lini depan, Jens Raven tetap dipercaya sebagai ujung tombak. Pemain keturunan Jerman-Indonesia ini diharapkan mampu meneruskan ketajamannya setelah mencetak dua gol ke gawang Maladewa.

Timor Leste, yang akan bertindak sebagai tuan rumah, juga telah mempersiapkan tim terbaiknya. Duet Alexandro Bahkito dan Ricardo Rorinho akan menjadi tumpuan di lini depan.

Kedua tim bakal saling berjibaku untuk meraih kemenangan. Indonesia membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio mulai pukul 19.30 WIB. Jangan lewatkan keseruan duel antara dua negara tetangga ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini