Tottenham Hotspur dihadapkan pada masalah kebugaran sang bintang, Son Heung-min, menjelang laga krusial melawan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (29/9) malam WIB.

Dalam pertandingan Liga Europa melawan Qarabag pada Jumat (27/9) dini hari WIB, Son ditarik keluar pada menit ke-71 saat Spurs unggul 3-0. Sebelumnya, pemain asal Korea Selatan itu sempat mendapatkan perawatan di lapangan.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou, belum bisa memastikan cedera yang dialami Son. "Saat ini masih terlalu dini untuk mengatakannya. Wajar jika para pemain lelah, terutama mereka yang bekerja keras. Selain Sonny, semua pemain dalam kondisi baik," kata Postecoglou.

"Tentang Sonny, menurut saya situasinya tidak terlalu buruk. Ia ingin berlatih besok dan kita akan melihat kondisinya dan mengambil keputusan dari sana," tambah manajer asal Australia itu.

Jika Son absen, Tottenham akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Musim ini, Son telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Absennya Son menjadi masalah tersendiri bagi Tottenham, yang sedang berjuang untuk mencapai performa terbaiknya. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Spurs hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Selain masalah kebugaran Son, Tottenham juga harus bersiap menghadapi Manchester United yang sedang dalam performa bagus. Setan Merah telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Arsenal pada hari Minggu lalu.

Jika Son bisa tampil dalam pertandingan melawan Manchester United, Tottenham akan mendapat suntikan moral yang besar. Namun, jika sang pemain absen, Spurs harus menemukan cara lain untuk mengatasi tim kuat asuhan Erik ten Hag.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini