Bantul, – Persija Jakarta dan PSM Makassar saling berbagi poin dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kedua tim bermain imbang 1-1, Minggu (29/9/2024).

Juku Eja mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama dimulai. Alhasil, gol cepat diciptakan oleh Victor Dethan pada menit ke-8 memanfaatkan umpan Tito Okello.

PSM hampir menggandakan keunggulan melalui sundulan Okello, namun bola masih membentur tiang gawang. Persija yang tertinggal terus berusaha mencari gol penyeimbang, namun upaya Rio Fahmi masih digagalkan oleh Hilmansyah.

Memasuki babak kedua, tempo permainan meningkat. Persija langsung menekan habis-habisan PSM untuk menyamakan kedudukan. Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-78 melalui sepakan terukur Maciej Gajos.

Bola hasil tendangan Gajos sempat membentur tiang gawang sebelum akhirnya bersarang di gawang PSM. Rizky Eka Pratama dari PSM sempat mendapat peluang emas di menit ke-85, namun tembakannya melambung jauh dari sasaran.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Tambahan satu poin membuat PSM kini mengumpulkan 12 poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara. Sementara Persija harus puas berada di urutan ke-11 dengan koleksi sembilan poin.

Hasil imbang ini menunjukkan persaingan ketat di Liga 1 2024/2025. Baik Persija maupun PSM sama-sama memiliki potensi besar untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini