Kylian Mbappe, bintang Paris Saint-Germain, semakin dekat dengan Real Madrid. Pemain asal Prancis itu dikabarkan sudah meminta nasihat kepada Sergio Ramos, mantan kapten Madrid yang kini bermain di PSG. Mbappe juga sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Madrid dan siap menandatangani kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu.

Mbappe memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG, yang akan berakhir pada Juni 2024. Pemain berusia 25 tahun itu sudah lama menjadi incaran Madrid, yang ingin memboyongnya sejak dua tahun lalu. Namun, Mbappe memilih bertahan di Paris dan membantu klubnya meraih gelar Liga Champions.

Namun, kini Mbappe tampaknya sudah siap untuk mengambil tantangan baru di Madrid. Menurut laporan L’Equipe, Mbappe sudah berkomunikasi dengan Ramos dan Achraf Hakimi, dua mantan pemain Madrid yang kini berseragam PSG. Mbappe meminta nasihat kepada mereka tentang bagaimana hidup dan bermain di Madrid.

Ramos, yang pernah membela Madrid selama 16 tahun dan memenangkan empat gelar Liga Champions, disebut menyambut baik keinginan Mbappe. Bek asal Spanyol itu bahkan siap meminjamkan propertinya kepada Mbappe saat tinggal di Spanyol. Ramos juga memberikan tips kepada Mbappe tentang bagaimana beradaptasi dengan gaya permainan dan budaya Madrid.

Sementara itu, Hakimi, yang juga pernah bermain di Madrid sebelum pindah ke PSG pada 2021, juga memberikan dukungan kepada Mbappe. Pemain asal Maroko itu mengatakan bahwa Madrid adalah klub yang sangat besar dan memiliki sejarah yang luar biasa. Hakimi juga menyarankan Mbappe untuk bekerja keras dan percaya diri jika ingin sukses di Madrid.

Madrid sendiri dikabarkan sudah siap untuk mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Mbappe. Menurut Marca, Madrid akan menawarkan sekitar 200 juta euro kepada PSG untuk melepas Mbappe pada musim panas 2024. Jika PSG menolak, Madrid akan menunggu sampai kontrak Mbappe habis dan mendapatkannya secara gratis pada 2025.

Mbappe sendiri dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Selain tajam dan produktif di PSG, Mbappe juga sudah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dan runner-up Euro 2020. Mbappe diharapkan bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Madrid dan membawa klub itu kembali ke puncak Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini