Jakarta, 26 September 2023 – Derby Madrid akan tersaji pada akhir pekan nanti di Civitas Metropolitano, markas Atletico Madrid. Real Madrid diunggulkan karena catatan pertemuan yang cukup baik. Pasukan Carlo Ancelotti mengincar kemenangan untuk membalas dendam atas kekalahan di pertemuan terakhir.

Catatat Pertemuan Terakhir

Pertemuan terakhir kedua tim di Liga Spanyol berakhir imbang 1-1 di Santiago Bernabeu. Namun, dalam lima pertemuan terakhir, Madrid hanya mampu menang sekali dan kalah dua kali, dengan skor agregat 5-3 di semifinal Piala Super Spanyol 2024.

Atletico Madrid juga memiliki catatan yang cukup baik ketika menjadi tuan rumah bagi Madrid. Mereka memenangkan tiga dari empat laga kandang terakhir di semua kompetisi domestik. Termasuk kemenangan 3-1 atas Madrid di LaLiga pada September tahun lalu.

Keunggulan Madrid

Meski absennya Kylian Mbappe, Real Madrid diyakini akan mampu meraih kemenangan. Mantan pemain Madrid Ivan Zamorano memprediksi pasukan Ancelotti akan menang 2-1 dengan gol dari Bellingham dan Rodrygo.

"Pertandingan akan sangat menarik dan ketat seperti biasanya, meskipun Mbappe absen," ujar Zamorano.

"Saya kira sekarang waktunya bagi pasukan Ancelotti akan menang 2-1 dengan gol dari Bellingham dan Rodrygo," tambahnya.

Real Madrid memiliki skuad yang lebih mumpuni dan berpengalaman. Benzema, Vinicius Junior, dan Modric akan menjadi tulang punggung serangan Madrid.

Ambisi Atletico

Atletico Madrid juga tidak akan menyerah begitu saja. Diego Simeone akan menyiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi rival sekota mereka. Antoine Griezmann dan Alvaro Morata akan menjadi tumpuan serangan Atletico.

Mereka juga akan mengandalkan dukungan penuh dari publik sendiri. Civitas Metropolitano akan dipenuhi oleh pendukung Atletico yang siap memberikan tekanan kepada Madrid.

Prediksi Pertandingan

Mengingat catatan pertemuan terakhir dan kondisi kedua tim, Real Madrid diprediksi akan lebih diunggulkan. Namun, Atletico Madrid juga bukan lawan yang mudah dikalahkan, apalagi dengan dukungan penuh dari publik sendiri.

Pertandingan diprediksi akan berjalan seru dan ketat. Madrid mengincar kemenangan untuk membalas dendam, sedangkan Atletico bertekad untuk mempertahankan catatan positif mereka di kandang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini