Pertandingan sengit antara Madura United dan Persib Bandung tersaji di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (28/9/2024) malam WIB. Laga diiringi hujan gol sejak babak pertama.

Madura United membuka keunggulan melalui tendangan luar kotak penalti Lulinha pada menit ketujuh. Namun, Persib dengan cepat membalas melalui sundulan Tyronne del Pino di menit ke-30 dan kaki Adam Alis di menit ke-31.

Pada babak kedua, Lulinha kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol pada menit ke-61. Gol tersebut membuat skor menjadi 2-2. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Secara statistik, kedua tim sama-sama melepaskan lima tembakan yang mengarah ke gawang. Persib hanya sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola, yakni 55 persen berbanding 45 persen.

Hasil imbang tersebut membuat Persib menempati peringkat keempat Klasemen Liga 1 sementara dengan 13 poin dari tujuh laga. Adapun Madura United masih tertahan di peringkat ke-17 dengan tiga poin dan belum pernah meraih kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Duel kedua tim di Stadion Gelora Bangkalan tersebut menjadi bukti bahwa Liga 1 musim ini akan berlangsung sengit dan penuh kejutan. Klub mana pun memiliki peluang untuk meraih kemenangan, bahkan ketika menghadapi lawan yang lebih diunggulkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini