[Intro]
Secara mengejutkan, Alejandro Garnacho, pemain sayap Manchester United yang sedang naik daun, kembali kesulitan menghadapi bek Indonesia. Kali ini, Mees Hilgers yang sedang dalam proses menjadi WNI menjadi batu sandungan bagi Garnacho di laga Manchester United vs FC Twente.

[Isi Paragraf 1]
Dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Garnacho masuk di babak kedua saat MU sedang unggul 1-0 atas Twente. Tak lama setelah masuk, justru Twente yang menyamakan kedudukan melalui Sam Lammers. Garnacho, yang diharapkan menambah daya gedor, justru tampil kurang mengesankan.

[Isi Paragraf 2]
Salah satu momen krusial terjadi ketika Garnacho berduel dengan Hilgers. Hilgers dengan kokoh menjaga Garnacho dan beberapa kali menggagalkan aksinya. Garnacho yang terkenal lincah, bahkan kesulitan mengejar bola yang dibuang oleh Hilgers.

[Isi Paragraf 3]
Pada menit ke-80-an, Garnacho dua kali berduel dengan Hilgers. Pertama, Garnacho kalah cepat saat mengejar bola, lalu tak lama kemudian ia terjatuh setelah dilanggar Hilgers saat berusaha merebut bola. Garnacho pun hanya mampu menorehkan 21 sentuhan, sekali membuat tendangan yang melenceng, dan sekali melakukan umpan silang sebelum digantikan.

[Isi Paragraf 4]
Kegagalan Garnacho menghadapi bek Indonesia mengingatkan pada penampilan buruknya saat melawan Asnawi Mangkualam tahun lalu. Saat itu, Garnacho yang memperkuat Argentina kesulitan melawan Asnawi di Stadion Gelora Bung Karno.

[Kesimpulan]
Alejandro Garnacho tampaknya memiliki masalah yang cukup serius ketika berhadapan dengan bek-bek Indonesia. Baik Asnawi maupun Mees Hilgers yang saat ini menjadi bagian dari pertahanan Indonesia, mampu meredam permainan pemain muda Argentina itu. Hal ini menjadi catatan penting bagi Garnacho jika ingin terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih tangguh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini