AC Milan akan menghadapi Bayer Leverkusen pada laga kedua Liga Champions di Bay Arena pada Rabu (2/10/2024) dini hari WIB. Pelatih Milan, Paulo Fonseca, menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan, melainkan akan tetap menyerang.

Milan kalah 1-3 dari Liverpool di matchday pertama Liga Champions, sementara Leverkusen menang 4-1 di markas Feyenoord. Hal ini membuat Leverkusen lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Fonseca membantah anggapan bahwa Milan akan bermain negatif.

"Kami tidak ingin dianggap sebagai tim yang hanya pandai bertahan," ujar Fonseca.

"Besok kami tentu harus bertahan dengan baik, karena kami bermain melawan tim yang kuat. Namun, saat kami menguasai bola, kami ingin terus menyerang. Saya penasaran melihat performa tim dalam pertandingan yang akan berbeda dengan pertandingan yang pernah kami mainkan di Serie A," jelasnya.

Fonseca menegaskan bahwa Milan akan berusaha mengimbangi serangan Leverkusen.

"Kami harus bermain dengan cerdas dan kompak. Kami tahu Leverkusen adalah tim yang sangat bagus, tapi kami juga punya kualitas dan kami percaya diri bisa mendapatkan hasil positif," kata Fonseca.

Kapten Milan, Davide Calabria, juga yakin timnya bisa meraih hasil yang bagus di Leverkusen.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami siap. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan kami percaya diri bisa meraih tiga poin," ujar Calabria.

Milan akan berusaha bangkit dari kekalahan melawan Liverpool dan meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini