Erling Haaland, bomber Manchester City, masih merajai daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini, meskipun tidak berhasil mencetak gol pada pekan keenam. Haaland telah mengoleksi 10 gol sejauh ini.

Namun, pada pertandingan melawan Newcastle, Haaland gagal menambah pundi-pundi golnya. Manchester City pun hanya berhasil bermain imbang 1-1.

Pesaing terdekat Haaland adalah Cole Palmer dari Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu telah mengemas enam gol, termasuk empat gol saat Chelsea mengalahkan Brighton 4-2 pada pekan keenam.

Di bawah Palmer, dua pemain lainnya juga mencatatkan lima gol, yakni Luis Diaz (Liverpool) dan Bryan Mbeumo (Brentford).

Selanjutnya, ada empat pemain yang telah mengoleksi empat gol, yaitu Nicolas Jackson (Chelsea), Mohamed Salah (Liverpool), Ollie Watkins (Aston Villa), dan John Duran (Aston Villa).

Liga Inggris pekan ketujuh akan dimulai akhir pekan ini. Manchester City akan menghadapi Fulham, Liverpool melawan Crystal Palace, dan Chelsea menghadapi Nottingham. Akankah Haaland mampu mempertahankan keunggulannya atau ada pesaing yang akan mengejarnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini