Masa depan Mohamed Salah di Liverpool terus menjadi teka-teki setelah kontraknya akan berakhir musim panas nanti. Rumor terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Salah akan hengkang ke Arab Saudi dengan tawaran gaji yang fantastis.

Gabriel Agbonlahor, mantan striker Aston Villa yang kini menjadi pundit, mengungkapkan informasi bahwa Salah berencana meninggalkan Anfield akhir musim ini. Menurut Agbonlahor, Salah akan menerima gaji yang lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

"Saya dengar itu akan menjadi transfer bebas dan betapa menyebalkannya bagi Liverpool jika kehilangan Salah di usia 31 tahun dengan transfer gratis," kata Agbonlahor.

"Saya pikir dia akan mendapatkan lebih dari yang diterima Ronaldo di sana. Dia akan menjadi ikon liga," tambahnya.

Agbonlahor tidak menyebutkan sumber informasinya, namun ia menegaskan bahwa informasi tersebut sangat kredibel. Ia juga memprediksi keputusan Salah tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool dikarenakan tawaran finansial yang tak bisa ditolak dari Arab Saudi.

Kepindahan Salah ke Arab Saudi akan menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Sejak bergabung pada 2017, Salah telah menjadi pemain kunci bagi The Reds. Musim ini saja, ia sudah mencetak 25 gol dan mengoleksi 13 assist di semua kompetisi.

Liverpool tentu tidak ingin kehilangan Salah secara cuma-cuma. Namun, jika rumor kepindahannya ke Arab Saudi benar adanya, maka mereka harus bersiap menghadapi kenyataan bahwa Salah akan meninggalkan Merseyside dengan status bebas transfer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini