Mohamed Salah, bintang Liverpool yang sedang cedera, dikabarkan siap kembali beraksi bersama timnya dalam waktu dekat. Penyerang asal Mesir itu telah absen sejak Januari lalu karena mengalami masalah hamstring.

Salah sempat bermain satu babak di laga tandang kontra Brentford, namun harus kembali menepi karena merasakan gangguan di pahanya. Kondisinya menjadi krusial mengingat Liverpool sedang mengalami krisis pemain akibat cedera dan harus berjuang di tiga kompetisi.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa Salah tidak akan terlibat di laga kontra Nottingham Forest, Sabtu (2/3/2024) malam WIB. Namun, ia optimis bahwa penyerang 31 tahun itu akan bisa bermain pekan depan.

"Saya rasa Mo tidak terlalu jauh lagi, tapi dia tidak akan terlibat besok. Dari sana, kita harus melihat lagi," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Saya rasa pekan depan di titik apapun, memungkinkan untuk dia bermain. Sepertinya dia dalam proses kembali bermain, tapi masih belum bisa untuk saat ini," tambahnya.

Salah merupakan salah satu pemain kunci Liverpool yang telah mencetak 19 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini. Kehadirannya diharapkan bisa membantu Liverpool mempertahankan posisi puncak Premier League dan meraih trofi lainnya di Piala FA dan Liga Europa.

Liverpool baru saja memenangi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley. Kemenangan itu menjadi kado pertama untuk perpisahan dengan Klopp yang akan pergi di akhir musim.

Selain Salah, Liverpool juga masih menunggu kabar terbaru dari Dominik Szoboszlai dan Wataru Endo. Keduanya dikejar waktu untuk bisa tampil melawan Nottingham Forest. Nama-nama seperti Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Alisson Becker dipastikan masih absen.

Kapan Salah Main Lagi, Klopp? – detiksport
Klopp Malas Ditanya-tanya soal Kans Liverpool Raih Quadruple – detiksport

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini