Setelah laga-laga terbaru di lima liga top Eropa, hanya tersisa 11 tim yang masih belum menelan kekalahan. Salah satu tim yang harus mengakui kekalahannya adalah Barcelona.

LaLiga Spanyol

Barcelona, yang sebelumnya mendominasi LaLiga Spanyol, akhirnya harus merelakan rekor tak terkalahkannya setelah kalah 2-4 melawan Osasuna di jornada ke-8. Meskipun masih memuncaki klasemen dengan perolehan 21 poin, kekalahan ini menjadi catatan minor bagi Blaugrana.

Dengan kekalahan Barca, hanya tersisa dua tim yang belum terkalahkan di LaLiga Spanyol, yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid.

Premier League Inggris

Di Premier League, dua tim yang masih belum terkalahkan adalah Manchester City dan Arsenal. Brighton dan Nottingham Forest harus mengakui keunggulan lawan mereka pada pekan keenam.

Serie A Italia

Serie A juga menyisakan dua tim tak terkalahkan, yakni Juventus dan Empoli. Torino, yang sempat tak terkalahkan, harus tunduk 2-3 dari Lazio.

Bundesliga Jerman

Di Bundesliga, Union Berlin juga harus merasakan kekalahan perdananya musim ini. Bayern Munich dan RB Leipzig masih mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka.

Ligue 1 Prancis

Ligue 1 memiliki jumlah tim tak terkalahkan terbanyak di antara lima liga top Eropa. Setelah kekalahan Marseille dari Strasbourg, hanya tersisa tiga tim yang belum terkalahkan, yaitu Paris Saint-Germain, Monaco, dan Lens.

Insight dan Perspektif

Performa tak terkalahkan dari tim-tim ini menunjukkan persaingan ketat di lima liga top Eropa. Manchester City, Arsenal, dan Real Madrid terus tampil konsisten, sementara PSG mempertahankan dominasinya di Prancis. Kehadiran tim-tim kejutan seperti Lens di Ligue 1 dan Empoli di Serie A juga menambah warna bagi persaingan.

Apakah tim-tim tak terkalahkan ini mampu mempertahankan rekor mereka hingga akhir musim? Pertanyaan ini akan terjawab seiring berjalannya kompetisi. Namun yang pasti, persaingan di liga-liga top Eropa akan semakin sengit dan menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini