Matchday 2 Liga Champions 2024/2025 telah tuntas, menghasilkan klasemen awal yang menarik. Tiga tim, Borussia Dortmund, Brest, dan Bayer Leverkusen, tampil dominan dengan meraih poin penuh di dua laga pembuka mereka.

Dortmund, raksasa Bundesliga, mencuri perhatian dengan pesta gol 7-1 saat menghadapi Celtic. Kemenangan besar ini mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen, meskipun poinnya sama dengan Brest dan Leverkusen (6 poin).

Di urutan kedua, Brest tampil impresif dengan mengalahkan RB Salzburg dengan skor telak 4-0. Klub asal Prancis ini menjadi kuda hitam yang patut diperhitungkan dalam persaingan fase grup.

Sedangkan Leverkusen menempel ketat di posisi ketiga berkat kemenangan 1-0 atas AC Milan. Milan, yang musim lalu meraih gelar Serie A, masih belum mampu meraih poin di Liga Champions musim ini.

Tim-tim besar lainnya seperti Bayern Munchen, Liverpool, dan Real Madrid juga tampil meyakinkan dengan meraih kemenangan di matchday 2. Namun, kekalahan mengejutkan dialami oleh Barcelona yang ditaklukkan oleh Inter Milan dengan skor 2-1.

Menarik untuk ditunggu bagaimana persaingan di fase grup Liga Champions akan terus berlanjut. Kejutan dan hasil tak terduga selalu menghiasi turnamen paling bergengsi di Eropa ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini