Pertandingan pekan kedua Liga Europa telah tuntas, menyuguhkan sejumlah hasil mengesankan dan kejutan yang tidak terduga. Lazio melesat ke puncak klasemen setelah mengalahkan Nice dengan skor telak 4-1. Sementara itu, dua raksasa sepak bola, Manchester United dan AS Roma, mengalami nasib bertolak belakang.

Dengan raihan enam poin, Lazio bercokol nyaman di puncak klasemen. Kemenangan atas Nice menjadi bukti ketajaman Biancoceleste di depan gawang lawan. Tim Italia lainnya, Roma, justru harus menelan pil pahit. Bertandang ke markas Elfsborg di Swedia, mereka takluk dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Manchester United lolos dari kekalahan berkat gol penyeimbang Harry Maguire di menit-menit akhir di markas Porto. Hasil imbang 3-3 menjadi sinyal positif bagi Setan Merah yang sempat tertinggal 2-0.

Lyon juga tampil impresif dengan menundukkan Rangers 4-1. Klub Prancis tersebut menempel ketat Lazio di posisi kedua klasemen. Tottenham Hotspur juga mengantongi enam poin setelah menekuk Ferencvaros 2-1 di kandang lawan.

Persaingan sengit terjadi di papan tengah klasemen. FCSB Bucharest dan Anderlecht menorehkan kemenangan kedua mereka masing-masing. Ajax Amsterdam ditahan imbang 1-1 oleh Slavia Praha. Sementara itu, Twente, klub yang diperkuat bek Indonesia Mees Hilgers, menahan imbang Fenerbahce asuhan Jose Mourinho dengan skor 1-1.

Pemenang Liga Europa Conference League musim lalu, Olympiakos, menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Braga 3-0. Hasil ini menempatkan mereka di posisi yang menjanjikan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan pekan kedua Liga Europa masih menyimpan kejutan dan drama yang mendebarkan. Persaingan di setiap grup semakin memanas, menjanjikan tontonan yang lebih seru di pekan-pekan mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini