Liverpool asuhan Arne Slot menunjukkan awal yang menjanjikan, dengan catatan mengesankan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan awal mereka. Namun, di balik start yang positif ini, gelandang Alexis Mac Allister menyoroti perlunya perbaikan, khususnya di lini pertahanan.

Dalam kemenangan 2-0 atas Bologna di Liga Champions, Liverpool memang menguasai jalannya pertandingan dan mencetak gol melalui Mac Allister dan Mohamed Salah. Akan tetapi, mereka juga menghadapi beberapa peluang berbahaya dari lawan.

"Jelas kami berada dalam masa transisi," kata Mac Allister. "Kami senang dengan ide-ide Arne, tapi masih banyak ruang untuk peningkatan."

Salah satu area yang perlu ditingkatkan, menurut Mac Allister, adalah pertahanan. "Kadang-kadang saya merasa kami perlu bertahan lebih baik," ujarnya.

Meski demikian, Mac Allister juga memuji penampilan penjaga gawang Alisson Becker, yang melakukan sejumlah penyelamatan krusial dalam pertandingan tersebut.

"Saya sangat senang secara pribadi, tapi sebagai sebuah tim, kami masih memiliki kekurangan," lanjut Mac Allister. "Alisson membuat beberapa penyelamatan hebat. Dia menunjukkan betapa bagusnya dia."

Slot, yang baru bergabung dengan Liverpool musim panas ini, telah menerapkan ide-ide baru dan berusaha mengurangi ketergantungan tim pada Mohamed Salah. Namun, tampaknya, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperkuat pertahanan mereka.

Sementara start positif ini menjadi awal yang baik bagi era Slot di Liverpool, tim asuhannya harus segera mengatasi masalah pertahanan mereka jika ingin bersaing memperebutkan gelar terbesar musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini