Bek muda Justin Hubner absen dari skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain dan China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ketidakhadiran Hubner bukan karena tersisih akibat kehadiran Jordi Amat dan Mees Hilgers, melainkan karena cedera.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui keterangan resmi. "Namun tak ada nama bek Wolverhampton, Justin Hubner yang kali ini mengalami cedera," tulis PSSI.

Hubner sendiri telah mengunggah kondisi terkini dirinya di media sosial. Pemain pinjaman di Grasshoppers Zurich itu terlihat menggunakan alat bantu berjalan.

Meski tanpa Hubner, Timnas Indonesia masih memiliki stok pemain belakang yang memadai. Selain Amat dan Hilgers, ada juga Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferrari yang siap dimainkan.

Shin Tae-yong juga memanggil pemain naturalisasi terbaru, Eliano Reijnders, adik kandung Tijani Reijnders. Sementara itu, nama Malik Risaldi dari Persebaya Surabaya masuk ke dalam skuad, menggantikan Ramadan Sananta.

Kehadiran pemain-pemain baru diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia dalam menghadapi dua laga penting ini. Tim Garuda bertekad untuk meraih hasil positif guna menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Absennya Hubner memang menjadi kehilangan bagi Timnas Indonesia. Namun, dengan kedalaman skuad yang dimiliki, Shin Tae-yong masih optimistis dapat mengatasi Bahrain dan China.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini