Memasuki masa jeda internasional, Persebaya Surabaya tampil perkasa dengan bertengger di puncak klasemen Liga 1. Setelah memainkan tujuh pertandingan, tim besutan Aji Santoso tersebut mengoleksi 17 poin berkat lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Keunggulan dua poin dari Borneo FC Samarinda yang berada di posisi kedua menjadi bukti konsistensi Persebaya musim ini. Tim berjuluk "Bajul Ijo" menjadi satu dari tiga tim yang masih tak terkalahkan, bersama Borneo FC dan Persib Bandung.

Borneo FC, yang dipegang oleh Andre Gaspar, berada di posisi kedua dengan 15 poin. Tim berjuluk "Pesut Etam" tersebut juga mencatatkan empat kemenangan dan tiga hasil seri. Sementara Persib, di bawah asuhan Luis Milla, menempati posisi keempat dengan 13 poin dari tiga kemenangan dan empat hasil seri.

Selain tiga tim tak terkalahkan di atas, Bali United juga menunjukkan performa impresif. Klub berjuluk "Serdadu Tridatu" tersebut berada di posisi ketiga dengan 14 poin, hasil dari empat kemenangan, dua hasil seri, dan satu kali kekalahan.

Di sisi lain, Madura United menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan musim ini. Tim yang dibesut Fabio Lefundes tersebut berada di posisi ke-17 klasemen dengan hanya tiga poin dari tiga kali hasil seri dan empat kali kekalahan.

Posisi terbawah dihuni oleh PSS Sleman yang mendapatkan pengurangan poin. Tim berjuluk "Elang Jawa" tersebut hanya meraih dua poin dari tiga kali hasil seri dan empat kali kekalahan.

Jeda internasional yang tengah berlangsung memberikan kesempatan bagi tim-tim untuk melakukan evaluasi dan mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 pada 17 Oktober 2024 mendatang. Perjuangan sengit di papan atas klasemen tentunya akan semakin menarik untuk disaksikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini