Manchester United masih kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Kekalahan telak 0-3 dari Tottenham Hotspur dan hasil imbang 3-3 melawan Porto membuat posisi manajer Erik ten Hag dipertanyakan.

Meski demikian, kapten tim Harry Maguire tetap memberikan dukungannya kepada Ten Hag. Maguire percaya mantan pelatih Ajax Amsterdam itu memiliki pengalaman yang cukup untuk membawa MU keluar dari situasi sulit.

"Saya sudah bermain untuk klub ini selama enam tahun, dan saya tahu cara kerjanya. Ketika Anda melewati masa-masa sulit, pemain berada di bawah tekanan, tetapi begitu juga manajer," ujar Maguire dikutip dari Sky Sports.

Maguire menegaskan bahwa Ten Hag merupakan sosok yang berpengalaman dan paham betul dengan sepak bola Inggris. Ia yakin pelatih asal Belanda itu akan segera menemukan solusi untuk memperbaiki performa MU.

"Dia (Ten Hag) sudah ada di bidang ini cukup lama dan juga di klub ini cukup lama, jadi saya yakin dia sudah belajar bagaimana mengatasinya," kata Maguire.

"Ini adalah bagian dari menjadi pemain atau manajer di klub besar seperti Manchester United," tambahnya.

Lebih lanjut, Maguire juga meminta para penggemar untuk bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim. Ia yakin dengan kerja keras dan bimbingan Ten Hag, MU akan segera bangkit dari keterpurukan.

"Saya memahami bahwa para penggemar kecewa dengan hasil akhir-akhir ini, tetapi kami bekerja keras setiap hari untuk memperbaikinya. Kami membutuhkan dukungan Anda sekarang lebih dari sebelumnya," pungkas Maguire.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini