Enschede, Belanda – Mees Hilgers tampil 90 menit saat FC Twente berbagi angka 1-1 dengan Fenerbahce dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di De Grolsch Veste, bek tengah Timnas Indonesia itu mengisi lini belakang Twente dengan formasi 4-3-2-1. Ia berkolaborasi dengan rekannya untuk mengamankan pertahanan selama pertandingan.

Twente membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-28 melalui sepakan tandukan Michel Vlap yang memanfaatkan umpan dari Youri Regeer. Namun, Fenerbahce mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Hilgers menunjukkan performa yang solid sepanjang pertandingan. Ia mencatatkan 3 sapuan, 1 intersep, 1 tekel, dan memenangkan 4 dari 8 duel. Meski mendapat kartu kuning pada menit ke-59, hal tersebut tidak mengurangi kontribusinya bagi tim.

Menurut SofaScore, Hilgers mendapatkan rating 6,6 atas penampilannya. Ia menjadi salah satu pilar penting dalam pertahanan Twente yang mampu menahan serangan Fenerbahce asuhan Jose Mourinho.

Hasil imbang ini membuat Twente menempati posisi kedua klasemen Grup B dengan 4 poin, di bawah Fenerbahce yang mengumpulkan 7 poin. Twente akan kembali berlaga di Liga Europa pada 13 Oktober 2024, tandang ke markas AEK Larnaca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini