Bek tengah Timnas Indonesia, Mees Hilgers, bermain penuh saat FC Twente menjamu Fenerbahce di Liga Europa. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Hilgers sempat terjatuh kesakitan setelah mendapat tekel keras dari Fred.

Pertandingan yang digelar Jumat (4/10) dini hari WIB itu memperlihatkan aksi Hilgers yang solid. Ia dimainkan selama 90 menit dan menampilkan performa yang cukup baik.

Momen yang cukup menegangkan terjadi pada menit-menit akhir babak pertama. Hilgers yang sedang melakukan penetrasi dari lini tengah mendapat tekel keras dari Fred yang menghantam engkel kanannya.

Akibat tekel tersebut, Hilgers langsung terguling-guling kesakitan dan harus mendapat perawatan dari tim medis. Wasit pun langsung memberikan kartu kuning kepada Fred atas tekelnya tersebut.

Meskipun terjatuh, Hilgers terlihat baik-baik saja dan bisa melanjutkan permainan. Ia pun mendapat rating 6,3 dari WhoScored atas penampilannya di laga tersebut.

Catatan statistik Hilgers cukup mengesankan. Ia menorehkan 80% umpan sukses, satu tekel sukses, dan satu tembakan yang melebar. Performa ini menunjukkan bahwa Hilgers sudah mulai beradaptasi dengan permainan di Eropa.

Performa yang ditunjukkan Hilgers di laga tersebut menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Bahrain dan China di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini