Bek Venezia, Jay Idzes, akan menjalani jadwal padat pekan ini. Ia akan tampil dalam laga Serie A melawan Hellas Verona sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Verona vs Venezia akan tersaji pada Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB di Marcantonio Bentegodi Stadium. Laga ini krusial bagi kedua tim yang hanya berselisih dua poin di klasemen Serie A.

Usai memperkuat Venezia, Idzes harus segera terbang ke Bahrain untuk bergabung dengan skuad Garuda. Timnas Indonesia akan menjalani laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium.

Pasukan Shin Tae-yong akan terbang ke Bahrain pada Minggu (6/10) dini hari WIB. Sebanyak 27 pemain yang dipanggil diprediksi akan tiba di Bahrain pada 7 Oktober.

Perjalanan Idzes belum berakhir di Bahrain. Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke China untuk menghadapi matchday keempat melawan tuan rumah pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium.

Indonesia saat ini berada di urutan keempat klasemen Grup C dengan dua poin, hasil dari dua hasil imbang melawan Australia dan Arab Saudi. Jepang memimpin klasemen dengan enam poin, disusul Arab Saudi dan Bahrain.

Kehadiran Idzes akan menjadi tambahan kekuatan bagi Timnas Indonesia. Bek berusia 24 tahun ini dikenal sebagai pemain serba bisa yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan.

Dengan jadwal padat yang dijalani, Idzes harus menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Ia akan menjadi tumpuan Venezia dan Timnas Indonesia dalam laga-laga penting pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini