Dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (5/10) malam WIB, Liverpool sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Crystal Palace.

Jalannya pertandingan berlangsung seru sejak menit awal. Crystal Palace sempat unggul cepat melalui aksi Nketiah, namun dianulir karena offside. Sementara itu, Liverpool berhasil memecah kebuntuan di menit kesembilan lewat gol Diogo Jota.

Babak pertama didominasi oleh Liverpool yang tampil lebih agresif dalam menyerang. Sementara itu, Palace lebih banyak mengandalkan serangan balik. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan The Reds tetap bertahan.

Di babak kedua, tempo permainan masih tinggi. Liverpool tetap mendominasi penguasaan bola, sementara Crystal Palace berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Namun, kokohnya pertahanan Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate membuat Palace kesulitan membobol gawang Henderson.

Dalam laga ini, kiper Liverpool Alisson Becker terpaksa diganti pada menit ke-76 karena mengalami cedera paha. Vitezslav Jaros masuk menggantikannya.

Kemenangan ini membawa Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 18 poin. Sementara itu, Crystal Palace terpuruk di posisi ke-18 dengan hanya mengemas tiga poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini