Akhir pekan ini, Liga Spanyol kembali bergulir dengan pertandingan seru antara Real Madrid vs Villarreal dan Barcelona vs Alaves. Kedua raksasa Spanyol itu tengah bersaing ketat di puncak klasemen.

Barcelona saat ini masih kokoh di urutan pertama dengan raihan 21 poin. Namun, keunggulan tersebut bisa terkikis jika Real Madrid berhasil menaklukkan Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (6/10) dini hari WIB. Los Blancos saat ini mengumpulkan 18 poin, hanya terpaut tiga angka dari Blaugrana.

Di sisi lain, Barcelona juga memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Madrid. Anak asuh Xavi Hernandez diprediksi bakal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Alaves di Stadion Mendizorrotza, Minggu (6/10) malam WIB.

Persaingan papan atas semakin memanas dengan Atletico Madrid yang menempati urutan ketiga dengan 16 poin. The Rojiblancos akan menghadapi ujian berat melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Senin (7/10) dini hari WIB.

Sementara itu, di papan tengah klasemen, sejumlah tim berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions. Real Betis, yang saat ini berada di peringkat keenam, akan berhadapan dengan rival sekota Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (7/10) malam WIB.

Pertandingan seru lainnya bakal tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (6/10), saat Leganes menjamu Valencia. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Bagi para pecinta sepak bola, akhir pekan ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan. Pertandingan-pertandingan seru dan persaingan sengit antar tim papan atas akan menyuguhkan tontonan berkualitas. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini