Manchester United (MU) gagal meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/10/2024) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Meski gagal membawa pulang tiga poin, manajer MU Erik ten Hag memuji performa anak asuhnya. Menurutnya, MU tampil sangat baik dalam hal bertahan dan penguasaan bola.

"Saya rasa performa United sangat bagus. Dalam bertahan dan dalam penguasaan bola, kami mengontrol pertandingan," ujar Ten Hag.

Namun, Ten Hag juga mengakui bahwa MU masih memiliki kekurangan dalam penyelesaian serangan. Hal ini terlihat dari minimnya peluang yang diciptakan MU sepanjang laga.

"Kami menciptakan peluang tapi tidak banyak. Kami mengenai mistar gawang, mereka punya satu tembakan terhalau," lanjutnya.

Ten Hag bertekad untuk membenahi kekurangan timnya di sepertiga akhir. Ia menilai bahwa peningkatan di sektor tersebut akan membuat MU lebih berbahaya di depan gawang lawan.

"Kami punya kemampuan untuk main tangguh, sepanjang musim. Kami harus meningkatkan performa di sepertiga akhir," tegas Ten Hag.

MU memang sedang mengalami kesulitan mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima laga terakhir di seluruh ajang, MU hanya mencetak satu gol.

Kekalahan ini membuat MU kian tertinggal dari para pesaingnya di papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU berada di posisi ke-12 dengan koleksi 14 poin dari 10 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini