Tim Nasional Bahrain bersiap tempur menghadapi Tim Nasional Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan yang diprediksi akan berjalan alot ini akan digelar di National Stadium Bahrain pada Kamis (10/10/2024).

Bahrain berambisi untuk kembali meraih kemenangan setelah menelan kekalahan telak dari Jepang. Pemain senior Ismail Abdullatif mengungkapkan tekadnya untuk melupakan hasil minor tersebut dan fokus meraih hasil positif melawan Indonesia.

"Kami harus bangkit dari kekalahan melawan Jepang. Kami memiliki semangat yang kuat dan siap memberikan penampilan terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Abdullatif.

Bahrain mengakui bahwa Indonesia merupakan lawan yang tangguh. Terbukti dengan keberhasilan Skuad Garuda menahan imbang dua tim kuat Asia, Arab Saudi dan Australia.

"Indonesia telah membuktikan diri sebagai tim yang solid. Pertandingan melawan mereka tidak akan mudah dan kami harus bersiap menghadapi pertempuran sengit," sambung Abdullatif.

Kendati demikian, Bahrain tidak gentar menghadapi tantangan yang ada. Mereka bertekad untuk memanfaatkan momentum dan menunjukkan kualitas mereka di lapangan.

"Kami siap memberikan perlawanan sengit. Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan membuat bangga masyarakat Bahrain," tegas Abdullatif.

Pertandingan Bahrain vs Indonesia diprediksi akan menjadi laga yang seru dan menegangkan. Kedua tim dipastikan akan mengerahkan segala kemampuan untuk meraih kemenangan dan meraih tiket ke babak selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini