Kompetisi Serie A Italia musim 2024/2025 semakin memanas setelah serangkaian pertandingan seru pada jornada ketujuh. Napoli masih kokoh memimpin klasemen, sementara Inter Milan dan Juventus terus membayangi di posisi dua dan tiga.

Napoli Tak Terbendung

Meski mengawali musim dengan kekalahan 0-3 dari Verona, Napoli bangkit dengan performa luar biasa. Dalam enam pertandingan terakhir, Il Partenopei tak terkalahkan, meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan telak 3-1 atas Como pada jornada ketujuh mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Inter Curi Perhatian

Inter Milan menjadi penantang terdekat Napoli di posisi kedua. Usai dua laga tanpa kemenangan, La Beneamata bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun dari Udinese dan Torino, keduanya dengan skor 3-2. Kemenangan atas Torino sekaligus menegaskan kebangkitan Inter.

Juventus Masih Belum Konsisten

Juventus mengawali musim ini dengan rekor tak terkalahkan. Namun, Si Nyonya Tua belum menemukan konsistensi. Dari tujuh laga, tiga berakhir dengan kemenangan, sementara empat lainnya berakhir imbang. Pada laga terakhir, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari.

Persaingan Ketat

Persaingan di papan atas klasemen Serie A semakin ketat. Napoli dengan 19 poin masih unggul dua angka dari Inter (17 poin). Juventus berada di posisi ketiga dengan 15 poin.

Dengan masih banyak pertandingan yang tersisa, perburuan gelar juara Serie A masih sangat terbuka. Napoli menjadi favorit, namun Inter dan Juventus siap memberikan perlawanan sengit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini