Pertandingan seru terjadi pada pekan ketujuh Premier League yang mempertemukan Manchester City dan Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (5/10/2024) malam WIB. Kedua tim saling jual beli serangan dan menghasilkan total lima gol, dengan The Sky Blues akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Fulham mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol lebih dulu melalui Andreas Pereira pada menit ke-26. Namun, Mateo Kovacic berhasil menyamakan kedudukan lima menit kemudian melalui golnya memanfaatkan bola muntah setelah tendangan sudut.

Kovacic kembali menjadi penyelamat Man City di awal babak kedua dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-47 memanfaatkan umpan Bernardo Silva. Jeremy Doku memperlebar keunggulan The Sky Blues menjadi 3-1 pada menit ke-82 setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Fulham tidak menyerah dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Rodrigo Muniz dua menit sebelum waktu normal habis. Namun, usaha The Cottagers untuk menyamakan kedudukan kandas, sehingga Man City mengamankan kemenangan dengan skor 3-2.

Kemenangan ini membuat Man City tetap berada di urutan kedua klasemen Premier League dengan 17 poin, tertinggal satu poin dari Liverpool. Sementara itu, Fulham tertahan di urutan keenam dengan 11 poin.

Dari pertandingan ini, terlihat dominasi Man City yang mampu menguasai permainan meskipun sempat tertinggal lebih dulu. Duet Kovacic dan Doku menjadi pembeda bagi The Sky Blues, sementara Fulham menunjukkan semangat juang yang pantang menyerah hingga akhir laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini