Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, masih bercokol di posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol musim 2024/2025. Keduanya menjauh dari rival-rival mereka setelah melalui laga pekan kesembilan.

Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan raihan 24 poin. Kemenangan telak 3-0 atas Alaves pada pekan terakhir semakin kokohkan posisi mereka. Sementara itu, Real Madrid yang menguntit di posisi kedua hanya terpaut tiga angka setelah mengalahkan Villarreal 2-0.

Kejutan terjadi pada peringkat ketiga, di mana Atletico Madrid gagal meraih angka setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad. Hasil tersebut membuat Los Colchoneros harus puas berada di posisi ketiga dengan 17 poin. Padahal, di awal musim ini, Atletico Madrid menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan, bersama dengan Real Madrid. Namun, lima hasil imbang membuat mereka tertinggal jauh dari persaingan papan atas.

Villarreal juga mengalami nasib serupa dengan Atletico Madrid. Tim yang berada di posisi keempat tersebut gagal menambah poin setelah kalah di markas Real Madrid. Dengan raihan 17 poin, Villarreal tertinggal cukup jauh dari Barcelona dan Real Madrid.

Persaingan di papan atas Liga Spanyol musim ini diprediksi akan semakin sengit. Barcelona dan Real Madrid masih akan bersaing ketat untuk memperebutkan posisi teratas. Sementara itu, Atletico Madrid dan Villarreal harus bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka jika ingin tetap bersaing di papan atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini