Penulis: [Nama Anda]

Jakarta – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan kesedihannya atas performa buruk Setan Merah di musim 2024/2025. MU saat ini terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Inggris setelah hanya meraih dua kemenangan dari 11 laga.

"Saya pikir ini sulit, dan siapa pun akan mengakui bahwa Manchester United ingin menjadi penantang gelar. Untuk berada di peringkat ke-14, saya yakin semua orang di klub tahu bahwa mereka perlu meningkatkannya," ujar Rooney yang kini menjadi manajer Plymouth, dikutip dari Sky Sports.

Rooney menilai para pemain MU harus lebih baik dari penampilan mereka saat ini. Menurutnya, perubahan besar yang terjadi pada skuat dalam beberapa tahun terakhir seharusnya mampu membawa tim meraih hasil yang lebih baik.

"Ada perubahan besar dalam hal pemain selama beberapa tahun terakhir. Anda hanya ingin melihat mereka menantang lagi," tegas Rooney.

Performa buruk MU juga membuat masa depan Erik ten Hag sebagai manajer menjadi sorotan. Ten Hag dikabarkan terancam pemecatan karena gagal membawa timnya bersaing di papan atas Liga Inggris.

Namun, Rooney meyakini Ten Hag telah melakukan segala upaya untuk meningkatkan performa MU. "Saya tahu Erik Ten Hag melakukan segala yang dia bisa untuk mencoba dan meningkatkannya," kata Rooney.

Rooney berharap MU dapat segera menemukan solusi atas masalah ini. Ia percaya bahwa para pemain dan staf pelatih perlu melakukan introspeksi dan bekerja keras untuk mengembalikan MU ke jalur kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini