Timnas Bahrain bertekad meraih tiga poin saat menjamu Indonesia pada laga ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024). Stadion Nasional Bahrain akan menjadi saksi pertarungan kedua negara tersebut.

Kedua tim bersaing ketat di papan klasemen grup. Bahrain berada di posisi ketiga dengan nilai 3, unggul satu poin dari Indonesia yang menempati peringkat keempat.

Bagi Bahrain, pertandingan ini akan menjadi laga kandang kedua mereka di Grup C. Sebelumnya, pasukan Dragan Talajic harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor telak 0-5 di hadapan pendukungnya sendiri.

Kekalahan dari Jepang masih menyisakan kekecewaan bagi Bahrain. Penyerang Hussein Abdulkarim mengungkapkan timnya ingin menampilkan performa terbaik untuk membahagiakan para penggemar dengan mengalahkan Indonesia.

"Kami fokus pada pertandingan melawan Indonesia. Kami ingin merebut tiga poin dan menampilkan kemampuan terbaik kami. Insya Allah kami akan membuat para fans Bahrain bahagia," ujar Abdulkarim dalam sebuah wawancara yang diunggah di akun Instagram Federasi Sepak Bola Bahrain.

"Kami harus memastikan pertandingan berjalan dengan baik dan kami menunjukkan level yang layak untuk Timnas Bahrain. Insya Allah jika Tuhan berkehendak," tegasnya.

Bahrain memiliki rekor bagus saat menjamu Indonesia di Stadion Nasional Bahrain. Pertemuan terakhir kedua tim pada tahun 2012 berakhir dengan kemenangan telak 10-0 untuk Dilmun’s Warriors.

Jika mampu mengalahkan Indonesia, Bahrain akan memantapkan posisinya di papan klasemen Grup C. Kemenangan tersebut juga akan menjadi modal penting bagi mereka menghadapi laga tandang melawan Jepang pada laga keempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini