Bahrain [] – Timnas Bahrain terpaksa harus menerima hasil imbang 2-2 saat menjamu Timnas Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, pada Kamis (10/10/2024).

Mohamed Marhoon, pemain Bahrain, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang tersebut. Ia mengaku bahwa timnya tampil dominan sepanjang pertandingan dan membuang banyak peluang.

"Kami menguasai pertandingan dan membuang banyak kesempatan. Kami meminta maaf kepada para penggemar Bahrain," ujar Marhoon, dikutip dari laman Instagram Timnas Bahrain.

Meski mendominasi permainan, Bahrain hanya mampu mencetak dua gol melalui dua tendangan bebas Mohamed Marhoon. Sementara Indonesia, yang tampil di bawah tekanan, mampu membalikkan keadaan dan unggul 2-1 hingga menit-menit terakhir pertandingan.

Namun, Bahrain berhasil memanfaatkan kesempatan di injury time dan mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+9. Gol tersebut memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

"Kami mencoba meraih tiga angka tapi kami gagal. Perjalanan kualifikasi masih panjang," sambung Marhoon.

Dengan hasil imbang ini, Timnas Bahrain melorot ke posisi keempat klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 4 poin. Indonesia tepat di bawahnya dengan 3 poin.

Marhoon menegaskan bahwa timnya akan mengevaluasi pertandingan hari ini dan berusaha meningkatkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami akan menutup match hari ini dan mencoba meningkatkan diri lagi, serta bersiap menghadapi Arab Saudi," tutur Marhoon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini