Ole Gunnar Solskjaer masih belum memiliki klub untuk dilatih setelah dipecat oleh Manchester United pada November 2021. Namun, pria Norwegia itu tidak berniat untuk menganggur terlalu lama.

Menurut laporan media Denmark, Tipsbladet, Solskjaer telah didekati oleh Timnas Denmark untuk mengisi posisi pelatih. Namun, Solskjaer menolak tawaran tersebut karena masih ingin melatih di level klub.

Penolakan Solskjaer terhadap tawaran Timnas Denmark ini menunjukkan bahwa ia masih ambisius untuk meraih kesuksesan di level tertinggi. Solskjaer pernah membawa Manchester United meraih gelar Liga Europa pada tahun 2017 dan liga domestik Norwegia saat menangani Molde.

Meskipun menolak tawaran Timnas Denmark, Solskjaer tetap menjadi incaran beberapa klub besar. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Solskjaer sedang didekati oleh salah satu klub besar di Eropa. Namun, belum ada kepastian mengenai klub mana yang dimaksud.

Sementara itu, Solskjaer baru-baru ini menyatakan minatnya jika dipanggil kembali oleh Manchester United. Erik ten Hag, manajer Manchester United saat ini, dikabarkan berada di bawah tekanan setelah hasil-hasil buruk di awal musim.

Apakah Solskjaer akan kembali ke Manchester United atau menerima tawaran dari klub lain, masih menjadi misteri. Yang jelas, Solskjaer masih menjadi salah satu pelatih yang paling dicari di dunia sepak bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini