Jakarta, – Tim Nasional (Timnas) Indonesia tertinggal satu gol dari Bahrain pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Gol cepat tercipta melalui tendangan bebas Mohamed Marhoon pada menit ke-14.

Pertandingan yang berlangsung di Bahrain National Stadium itu turut menandai debut Malik Risaldi di Timnas Indonesia. Sayangnya, debut Risaldi tidak berjalan mulus. Ia mengalami benturan pada duel udara dengan Waleed Alhayam sesaat setelah kick-off.

Benturan keras tersebut membuat Risaldi terkapar di lapangan dengan darah mengucur dari pelipisnya. Tim medis Indonesia langsung masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan, sementara pertandingan dihentikan sementara.

Setelah menerima perawatan di pinggir lapangan, Risaldi dapat melanjutkan pertandingan. Namun, petaka bagi Indonesia terjadi pada menit ke-14. Mohamed Marhoon sukses menceploskan gol melalui tendangan bebas, membawa Bahrain unggul 1-0.

Bangkit dari keterpurukan, Timnas Indonesia berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, hingga babak pertama berakhir, belum ada gol balasan yang tercipta. Pertandingan pun dilanjutkan pada babak kedua dengan skor masih 0-1 untuk keunggulan Bahrain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini